Selamat datang diblog saya,,

Rabu, 04 Januari 2012

Arsenal Butuh Henry untuk Bangkit

FOTO:AFP
London - Kebutuhan Arsenal terhadap Thierry Henry tak cuma soal ketajamannya menjebol gawang lawan. Punya figur sebagai pemimpin, King Henry punya banyak hal yang dibutuhkan The Gunnres untuk bangkit.

Untuk dua bulan ke depan Arsenal akan kembali diperkuat Henry setelah pemain depan asal Prancis itu resmi dipinjam dari New York Red Bulls. Kedatangan Henry memunculkan antusiasme luar biasa mengingat dia sudah dianggap legenda oleh publik The Gunners.

Disebut Wojciech Szczesny, kedatangan Henry akan punya arti besar untuk Arsenal dalam upaya bangkit dan kembali ke persaingan papan atas klasemen. Bukan sekadar karena kontribusi yang akan dia berikan di atas lapangan, tapi juga figurnya sebagai pemimpin.

"Kualitas yang dia miliki. Dia penyerang yang hebat dan sangat pintar, sangat cerdas, plus dia punya figur di ruang ganti," sahut Szczesny di Soccernet.

"Dia membantu semua pemain di luar lapangan sebaik di dalam lapangan, jadi rasanya hebat dia berada di ruang ganti. Semoga saja semua bisa secepatnya dikonfirmasi karena kami membutuhkan dia," lanjut kiper asal Polandia itu.

Kapan Henry akan bisa mulai dimainkan, Arsenal hingga kini belum memberi konfirmasi. Kondisi kebugaran Henry disebut masih belum dalam keadaan terbaik, meski dia diharapkan akan bisa tampil di babak ketiga Piala FA kontra Leeds United pada 9 Januari mendatang.

Foto: Seorang fans berpose di samping patung Henry yang terletak di sekitar Emirates Stadium (AFP).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar